Cara Membuat Hantaran Pernikahan Yang Mudah dan Unik

Setiap orang tentunya mengharapkan hal sempurna pada  pernikahannya. Tidak terkecuali hantaran pengantin  harus terlihat serasi, megah dan unik.

Acara pernikahan, banyak ritual yang dilewati . Salah satunya adalah seserahan. Pada awalnya  bersifat sebagai pelengkap, namun pada perkembangannya  seserahan dewasa  ini sudah menjadi bagian dari budaya, terutama bagi masyarakat sumatera khusunya sumatera utara yang mengadopsi dari buda masyarakat Jawa, baik itu Jawa Timur, Jawa Tengah maupun Jawa Barat. Seserahan dewas ini dianggap sebagai bagian dari  rangkaian acara pernikahan.

Membuat hantaran pernikahan yang mudah dan unik tidak selalu memerlukan biaya dan bahan yang mahal kita bisa menggunakan peralatan kebutuhan sehari hari, mulai dari pakain tidur, pakaian dalam, kosmetik dan lain sebagainya dan dikemas semenarik mungkin. Sehingga membentuk kreasi hantaran yang menarik dan unik untuk di tampilkan ke calon mempelai wanita.

Apakah membuat hantaran itu sulit, tidak. Jika kita mengetahui cara dan teknik pembuatannya. Jangan sampai kita di anggap menyepelekan prosesi ini  dan tidak menghargai nilai keagungan pernikahan dan perhatian kita terhadap suatu pernikahan . Tentu saja pandangan  ini tidak kita harapkan.

Kita bisa membuat aneka antaran pernikahan, mulai dari masjid, bunga, angsa dan banyak lagi untuk mempercantik hiasan hantaran kita .

Namun jika anda masih merasa sulit untuk membuat kreasi hantaran kami siap membantu anda melalui Jasa Kreasi Hantaran  Tlp/Sms/Wa  081376650334(Randy) / 082273376268(Laila). Pin 5B3C4C58 menyediakan beragam paket hantaran seserahan pernikahan Di Kota Medan dengan budget/ biaya murah, terbaru, modern, elegan, mewah dan cantik.

..