Jasa Hantaran Pernikahan di Medan



Jasa Hantaran Pernikahan di Medan.  Tlp/Sms/Wa 081376650334(Randy) / 082273376268(Laila) . Pin D03D06F4(laila)/D06BB6B3(randy)

Pernikahan adalah suatu yang sacral dalam moment kehidupan manusia, yang memiliki arti istimewa, biasanya kedua calon mempelai tidak ingin kehilangan moment istimewa tersebut, salah satu caranya adalah dengan menghias hantaran yang akan di berikan calon mempelai pria ke mempelai wanita, sebagai tanda awal ingatan untuk membangun rumah tangga.




Seperti di kota-kota besar , kegiatan seperti ini sudah menjadi pandangan umum yang sering kita lihat, tanpa terkecuali di kota medan. 

Kabar Gembira untuk anda yang tinggal atau berada di kota medan. Anda bias menghias dan mewujudkan imajinasi anda untuk menghias kotak lamaran yang akan di serahkan kepada calon pendamping hidup anda.

Buat dia terkagum dan senyum sumringah ketika melihat hantaran yang anda berikan. Dan kami bersedia mewujudkan kreasi dan keinginan anda untuk menghias seserahan. Silahkan konsultasikan kepada kami kreasi hantaran yang anda inginkan.

Tidak hanya itu untuk melengkapi hiasan hantaran anda kami juga siap untuk merangkai bunga dan mahar uang logam 3d untuk hantaran dan pembuatan bingkisan parcel. Untuk mempercantik hiasan seserahan anda. Dan untuk menghemat budget anda ada berapa pilihan paket yang kami tawarkan
untuk pemesanan menghias hantaran dapat menghubungi  /Sms/Wa 081376650334(Randy) / 082273376268 (laila) alamat : Jln Megawati Gang rukun no 9 Medan.

..