Jasa Hias Hantaran Lamaran Nikah

Jasa Hias Hantaran Lamaran Nikah.Tlp/Sms/Wa 081376650334(Randy) / 082273376268(laila). Pin 5B3C4C5.

Lamaran adalah tahapan awal yang dilalui dalam suatu pernikahan yang pada dasarnya dilakukan calon mempelai pria untuk menyampaikan niat dan kesungguhannya untuk menikah serta memohon restu dan persetujuan dari kedua orang tua wanita yang akan di nikahi.



Untuk mendukung proses lamaran seserahan pernikahan anda kami menyediakan jasa kreasi tempahan paket hias hantaran unik dan lucu yang terbuat dari box,kotak, keranjang, baki,sangjit dengan berbagai pilihan atasan akrilit, mika , kaca, kain tile dan jarik .

Kami juga membuat aneka ragam hiasan bentuk binatang : gajah, kelinci, merak dari bed cover. design isi barang bawaan seperangkat alat sholat mukenah menjadi bentuk masjid dan membentuk sajadah menjadi kipas ataupun perahu dan bentuk lainnya dengan imajinasi dan selera anda .

Kami juga menghias sepatu, tas, make up,kain kebaya dan batik menjadi hiasan yang unik dan murah untuk melengkapi hiasan seserahan anda. merangkai perlengkapan mandi,sprei,selimut,lingerie, baju tidur, celana dalam, pakaian dalam/bh/underwear/bra kedalam hiasan hantaran

dengan budget/ biaya murah, terbaru, modern, elegan, mewah dan cantik. Tidak hanya itu kami juga menerima merangkai bunga dan mahar uang logam 3d untuk hantaran dan pembuatan bingkisan parcel. Untuk mempercantik hiasan seserahan anda. Dan untuk menghemat budget anda ada berapa pilihan paket yang kami tawarkan

untuk pemesanan menghias hantaran dapat menghubungi  /Sms/Wa 081376650334(Randy) / 082273376268 (laila) alamat : Jln Megawati Gang rukun no 9 Medan.

..